suka posting di blog ? sering ? jadikan blog kamu berpenghasilan dengan mendaftar di sini.  situs popcash ini bukan SCAM. kalau gak percaya coba saja cari di mbah google dengan keywork POPCASH SCAM ?

saya memang masih belum bisa melakukan payout dari akun popcash. karena masih belum dapat $10. kalau sudah nanti saya akan posting payout akun saya. ayo buruan daftar di sini

Oh iya ini juga bisa sebagai pengganti GOOGLE ADSENSE. tahu sendirikan, bahwa mendaftarkan blog kita  di google adsense itu sangat sulit. ini juga menjadikan salah satu alasan kenapa saya menggunakan popcash.


ini pendapatan saya, baru daftar juga sih :D tapi lumayan lah.

Ayo buruan, tunggu apalagi ? segera daftar di sini

Setelah mendaftar di situs popcash ini masuklah ke menu -> Publisher dan tambahkan alamat blog anda disana. alamat blog anda akan di review hanya dalam beberapa jam. setelah alamat blog anda di approved oleh admin popcash, maka anda akan mendapatkan kode di menu -> Publisher -> Get Code. Copy semua kode yang tertera dan buatlah widget HTML/JavaScript dan paste kode tersebut di widget ini. dan secara otomatis setiap ada pengunjung membuka blog anda maka iklan akan membuka pop up iklan tanpa menghabiskan tempat widget blog anda


Tag : Bisnis Online, Google ADsense, PopCash, Earning

1 comments: